Kamis, 31 Mei 2018

Apa Cara Paling Efektif Untuk Menyimpan Kopi Setelah Dibuka?

http://bfcl.info/kesehatan/bagaimana-proses-pembuatan-coffee-yang-benar.html
Apa Cara Paling Efektif Untuk Menyimpan Kopi Setelah Dibuka?
Ini adalah tren saat ini bagi orang-orang untuk menyimpan biji kopi mereka di lemari es. Namun, empat musuh dari biji kopi mulia adalah panas, udara, cahaya dan kelembaban sehingga orang-orang yang menyimpannya di lemari es agar tetap dingin sebenarnya melakukannya dengan mengorbankan penambahan kelembaban dan kelembaban, terutama jika mereka terus-menerus menjadi dibawa keluar dan dimasukkan kembali.
Jika kita harus memilih satu, kita harus selalu memilih yang lebih dingin.
Jika benar-benar diperlukan, kita dapat membekukan biji kopi kita tetapi hanya jika kita mencairkannya secara menyeluruh dan menggunakannya sesegera mungkin.
Wadah Penyimpanan Kopi
Segera setelah Anda membuka sekantong biji kopi panggang segar, Anda harus mulai melindungi mereka dari 4 musuh mereka sesegera mungkin. Cara paling dasar untuk melakukan ini, dan cara orang-orang pergi, adalah menyegelnya dalam wadah plastik dan menaruhnya di lemari.
Ini bagus, tapi bukan yang terbaik karena beberapa alasan. Kacang mengeluarkan gas yang mengapa Anda melihat katup satu arah pada kantong kopi yang disegel, mereka membiarkan gas keluar dari kantong tetapi menghentikan udara masuk. Jika Anda menyimpan biji dalam wadah kedap udara standar, tidak ada tempat di mana pun. gas untuk melarikan diri.
Kedua, meskipun Anda menutup kacang dari udara luar, Anda juga menjebak udara di dalam wadah dengan kacang dan ini dapat menyebabkan hilangnya kesegaran.
Jika Anda bersedia menghabiskan beberapa dolar untuk wadah penyimpanan kopi yang dirancang khusus maka Anda akan dapat mempertahankan kesegaran biji kopi Anda selama mungkin.
Ada beberapa yang menggunakan katup, seperti yang Anda lihat di kantong kopi, yang dapat membantu kacang bernapas tanpa membiarkan udara baru masuk Ini akan dianggap sebagai hal terbaik berikutnya dibandingkan dengan wadah plastik tertutup sederhana, tapi masih tidak yang terbaik.
Ada solusi yang melampaui katup sederhana ini. Mereka masih menggunakan sistem katup yang telah kita bahas, tetapi ketika Anda menutupnya Anda dapat memompa keluar udara yang ada di dalam wadah untuk menciptakan ruang hampa di dalamnya. Ini sangat bagus dan memberi kacang Anda peluang terbaik untuk bertahan hidup jangka panjang!
Satu-satunya hal yang perlu Anda pastikan untuk lakukan selanjutnya adalah memastikan mereka disimpan jauh dari panas dan jauh dari cahaya terang. Misalnya, di bagian belakang lemari dapur atau di dapur
Menyimpan setelah grinding
Dengan risiko terdengar di atas, tetapi tempat favorit saya untuk menyimpan kacang tanah adalah di tempat sampah, tepat setelah mengosongkan mereka dari pembuat kopi saya! Biji kopi kopi akan mulai basi segera setelah ditumbuk, jadi saran terbaik adalah hanya menggiling biji kopi Anda sebelum Anda perlu menggunakannya. Cobalah untuk menghindari penggilingan biji sebelum waktunya dan karena itu perlu menyimpannya jika mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar