Selasa, 15 Mei 2018

Panduan Pembeli - Divan, Tempat Tidur Kayu atau Logam?

pengrajin tas kulit
Panduan Pembeli - Divan, Tempat Tidur Kayu atau Logam?

Kami masing-masing menghabiskan lebih dari 120 hari di tempat tidur setiap tahun. Ini membuat memilih tempat tidur yang tepat sebagai salah satu keputusan terpenting yang dapat Anda buat untuk kesejahteraan Anda. Umur rata-rata tempat tidur biasanya 8-10 tahun, tempat tidur dapat memburuk sebanyak 70% saat ini, tergantung pada penggunaan dan seberapa baik perawatannya. Jika Anda mengalami kesulitan tidur, berguling, berputar dan sering bangun atau sakit di punggung, bahu atau leher, mungkin sudah waktunya untuk tidur baru.
Ukuran diperhitungkan
Kebanyakan ahli tidur setuju semakin besar tempat tidur, semakin baik tidur. Tempat tidur Anda harus 15cm lebih panjang daripada orang yang paling tinggi tidur di dalamnya. Ini memastikan bahwa Anda tidak tidur diagonal yang buruk untuk punggung dan tidak nyaman bagi Anda dan pasangan.
Tidur yang sehat akan dilemparkan dan berputar sebanyak 30-70 kali semalam, membuat lebar juga penting. Lebar tempat tidur sangat penting jika Anda tidur dengan pasangan. Sebuah tempat tidur ganda standar (135cm) memberikan setiap orang hanya 69cm ruang, yang lebih sempit dari satu tempat tidur tunggal.
Anda harus mempertimbangkan ukuran kamar tidur Anda juga. Pastikan ada cukup ruang untuk dipasang di furnitur kamar lain termasuk ruang yang cukup untuk membuka laci dan lemari pakaian.
Bed Frame Vs Divan
Kemampuan manuver - Bingkai tempat tidur akan selalu tiba 'datar-dikemas' sehingga dapat dirakit di dalam ruangan. Ini bisa menjadi keuntungan jika Anda tinggal di rumah dengan jalan setapak sempit atau belokan yang sempit di tangga daripada divan besar.
Ventilasi - Sebuah slatted atau mesh base akan mengventilasikan kasur Anda karena memungkinkan aliran udara di bawahnya untuk lingkungan tidur yang segar. Oleh karena itu bingkai tempat tidur mungkin jauh lebih disukai untuk penderita alergi atau asma.
Desain & ndash; Anda dapat membuat lebih banyak pernyataan desain dengan bingkai tempat tidur. Bingkai tersedia dalam berbagai bahan termasuk kayu, kulit dan tempat tidur logam. Apakah Anda mencari tradisional dan klasik atau kontemporer dan minimalis, bingkai tempat tidur menawarkan kemungkinan desain yang jauh lebih banyak.
Tinggi & ndash; Bingkai tempat tidur biasanya lebih rendah ke lantai dari pada dipan, ini sangat berguna jika Anda kesulitan masuk atau keluar dari tempat tidur.
Penyimpanan & ndash; Divan tersedia dengan laci penyimpanan tarik, namun ruang sebenarnya dioptimalkan di bawah bingkai tempat tidur. Anda akan memiliki opsi untuk menyimpan item yang lebih besar, sedangkan dengan divan yang Anda batasi dibatasi ke ukuran laci.
Basis Tempat Tidur
Sebuah pangkalan divan hanyalah sebuah kotak kayu tempat kasur berada. Dasar tempat tidur kayu atau logam akan terdiri dari bilah; baik bermunculan atau kaku. Sebuah tempat tidur beralas bermata akan memiliki bilah kayu melengkung, biasanya terbuat dari beech, yang duduk di dalam bingkai. Pemantulan alami mereka berarti bahwa mereka akan menyesuaikan dengan profil Anda. Tempat tidur yang lebih besar akan memiliki unit pegas ganda, yang didukung oleh rel pusat. Ini berhenti & lsquo; berguling bersama, & rsquo; memastikan Anda tidak & # 39; t terganggu ketika pasangan Anda keluar dari tempat tidur. Bilah kaku adalah bilah kayu tetap tanpa memberi. Oleh karena itu mereka menyediakan tempat tidur perasaan lebih kuat secara keseluruhan.
Sebagai aturan umum, jarak antara setiap slat harus kurang dari 3 inci untuk dukungan yang tepat. Keausan pada matras juga akan semakin besar semakin lebar celahnya. Kebanyakan produsen membuat rekomendasi mereka sendiri untuk jarak slat agar sesuai dengan kasur mereka, jadi pastikan untuk memeriksanya.
Tempat Tidur Logam Vs Kayu
Daya tahan - Tidak ada yang sama kuatnya dengan tempat tidur logam, mereka kokoh dan kokoh dan Anda tidak perlu khawatir tentang bingkai pecah, melengkung atau semakin lemah.
Desain & ndash; Sementara tempat tidur kayu terlihat fantastis, tempat tidur logam menawarkan Anda lebih banyak pilihan ketika datang ke gaya. Karena tempat tidur adalah titik fokus dari kamar tidur, Anda mungkin ingin pergi untuk sepotong pernyataan; logam dapat dibentuk dan dibentuk menjadi desain yang unik dan rumit.
Warna & ndash; Tempat tidur logam memberi Anda pilihan warna dan selesai. Ini bagus jika Anda mencari tempat tidur anak-anak atau sesuatu yang benar-benar membuat pernyataan.
Ukuran - Tempat tidur logam cenderung jauh lebih kecil daripada suite kamar tidur lainnya. Kayu bisa tebal dan tidak praktis. Ini membuat tempat tidur logam ideal untuk kamar tidur yang lebih kecil.
Tempat tidur adalah salah satu pembelian kunci kehidupan. Membuat pilihan yang tepat akan memberi Anda kualitas tidur malam yang lebih baik, membantu postur dan kesehatan Anda secara umum. Pilih dengan bijak dan lakukan banyak penelitian. Tidur di tempat tidur yang tidak pas dan tidak sesuai dan Anda bisa mengatur diri sendiri untuk masalah kesehatan di masa depan.
Avi Reisman bekerja di tim desain di Metal Design Furniture Ltd. Artikel Avi tentang desain interior, lansekap, furnitur taman, perabotan logam dan besi tempa harus dibaca bagi siapa pun yang mempertimbangkan berinvestasi di tempat tidur logam untuk rumah mereka.
Metal Design Furniture Ltd, yang berbasis di London, memproduksi perabotan logam berkualitas; menggunakan penggabungan teknologi robotik canggih dengan kerajinan tradisional. Hasilnya adalah perabotan logam yang canggih dan indah yang akan bertahan dalam ujian waktu. Mebel semua diproduksi di Eropa, dan mereka meritel furnitur mereka di seluruh Inggris.
Jauh dari diproduksi massal, banyak produk mereka memiliki detail dan penyelesaian yang dibuat secara manual. Bahkan, Anda dapat menyesuaikan setiap bagian secara online sebelum membeli dengan opsi warna, ukuran dan gaya. Untuk lebih banyak artikel dan informasi kunjungi blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar