Jumat, 01 Juni 2018

Menjadi Agen Perjalanan White Label Of Multilink

cara transfer uang lewat atm
Menjadi Agen Perjalanan White Label Of Multilink

Hal ini sering terdengar di industri perjalanan itu, & lsquo; jika seseorang ingin menjadi agen perjalanan maka ia harus menjadi agen perjalanan label putih & rsquo ;. Tapi apa sebenarnya arti label putih? Artikel ini akan memperjelas konsep agen / agen label putih.
Untuk menggunakan label putih berarti & ldquo; seseorang diizinkan untuk membeli produk atau layanan umum dengan harga grosir, menambahkan atau memberi label sebagai merek / produk mereka, dan menjualnya kembali dengan harga eceran & rdquo;
Dalam hal tingkat Bisnis / Perusahaan & ldquo; Bisnis label putih adalah layanan / solusi yang dihasilkan oleh satu perusahaan (produsen) yang dibuat oleh perusahaan lain (para pemasar) untuk membuatnya tampak seolah-olah mereka telah membuatnya atau menyediakannya & rdquo;
Dua konsep di atas hampir merangkumnya tetapi hanya untuk memperjelas Agen perjalanan / agen perjalanan putih adalah organisasi / agensi yang menggunakan layanan atau paket dari agen tuan rumah. Tuan rumah adalah orang yang selalu mencari distributor atau agen karena mereka berbagai produk / layanan terkait perjalanan yang akan diberikan kepada massa / masyarakat umum.
Multilink, sebuah perusahaan bisnis waralaba yang berbasis di Mumbai. Menyediakan platform untuk menjadi agen perjalanan terutama agen perjalanan label putih. Multilink memberikan dukungan yang sangat baik kepada agen perjalanan. Agen dapat memiliki Portal Portal Bisnis mereka sendiri. Buat Merek mereka sendiri. Sederhana & desain sederhana dan menarik dari portal perjalanan. Aliran navigasi yang mudah bagi pengguna untuk menelusuri situs web. Pengguna dapat memesan- Perjalanan dan utilitas dan Transfer Uang & IRCTC. Portal memiliki tata letak bermerek baik dengan desain yang menarik dan efektif. Agen perjalanan mendapatkan komisi online serta laporan penjualan. Portal memungkinkan pengguna untuk mengelola jaringan perjalanannya sendiri. Bagilah Komisi sesuai bisnis agen. Agen perjalanan dengan label putih dapat memperoleh komisi tertinggi, mendapatkan tarif yang bersaing, dan layanan yang dipersonalisasi. Tim khusus dikerahkan untuk menangani pertanyaan. Dukungan online disediakan yang memberikan layanan lebih cepat kepada pelanggan.
Manfaat Menjadi Agen Label Putih. Peluang untuk mempromosikan merek agen perjalanan sendiri. Kemampuan menunjuk jaringan agen perjalanan di seluruh negeri. Layanan perjalanan seperti tiket pesawat, tiket bus, dan pemesanan hotel, dan asuransi perjalanan, Paket liburan. Layanan utilitas: Pengisian Ulang Ponsel, Transfer uang, tiket dunia Essel & lainnya. Layanan pemerintah: Kartu PAN, Kartu Aadhar & lainnya. Kapasitas untuk mendapatkan komisi yang sangat baik (ROI).
Menjadi agen perjalanan multilink bukan sembarang agen perjalanan berwarna putih dan mendapatkan keuntungan maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar