Senin, 04 Juni 2018

Confessions of a Former Mistress

http://otantikpazar.com/aneka-desain-model-baju-kebaya-yang-moderen/
Confessions of a Former Mistress

Selama 16 tahun saya adalah simpanan lelaki yang sudah menikah. Saya masih lajang, dia kaya. Saya ingin menjadi seseorang. Dia seorang dokter. Saya adalah seorang ibu tunggal. Dia punya tiga anak dan seorang Nanny. Saya menginginkan romansa dan gairah. Dia horny. Istrinya adalah kalkun. Saya adalah saus. Saya, "The Other Woman."
Menjadi wanita simpanan itu menyenangkan. . . pertama. Tris romantis di restoran rahasia. Quickies makan siang. Berhubungan seks di meja operasi (tidak nyaman) atau di lantai ruang ujian (oh sakit saya kembali).
Saya masih muda ketika saya bertemu Adam (bukan nama sebenarnya). Saya berusia 27, memakai ukuran 8, memiliki rambut pirang panjang yang cantik, gigi yang indah dan kepribadian yang hebat. Dia berusia 43 tahun, dengan aksen asing seksi. . . dan dia adalah seorang dokter. . . dokterku. Begitulah semuanya dimulai. Ada ketertarikan instan. Dia menjadwalkan kunjungan kantor lebih sering. Saya menjadi pasien terakhir hari itu. Kemudian saya disembuhkan oleh dokter yang baik, tetapi jatuh cinta (dan dia dengan saya). Kami memulai perselingkuhan yang berlangsung enam belas tahun.
Jadi di sini aku adalah kekasih lelaki yang sudah menikah. Enam belas tahun kau bertanya padaku? Bagaimana mungkin? Bukankah istri itu tersangka?
Nah, dalam banyak kasus ketika perselingkuhan melampaui beberapa gertakan bully berbulu di jerami, dan meluas selama berbulan-bulan (atau bertahun-tahun, seperti dalam kasus saya), sang istri tahu. Isteri tahu benar tetapi tidak peduli, tahu tetapi dalam penyangkalan, atau benar-benar tidak mencurigai sesuatu (yang sangat tidak mungkin dalam situasi jangka panjang.) Dia mungkin sangat sibuk dengan hal-hal yang ibu sepak bola benar-benar tidak tahu bahwa suaminya sedang mencetak gol di tempat lain.
Dalam kasus saya, sang istri tahu. Dia tahu aku tahu dia tahu dan aku tahu dia tahu aku tahu. Dia tahu! Tapi dia tidak peduli. . . selama Adam pulang ke rumahnya (hampir setiap malam) dan mengizinkan anak-anaknya menghadiri sekolah swasta terbaik. Selama dia bisa tinggal di rumah sejuta dolar, punya penjaga rumah Meksiko dan Nanny Nikaragua, mengemudikan mobil Mercedes-nya, mengenakan pakaian Haute Couture, dan menjaga kuda-kuda mewahnya di kandang kuda manis itu. . . dia hanya fokus pada mereka versus cara suaminya yang mengembara.
Saya bahkan diundang ke rumah mereka beberapa kali. Saya ingat suatu saat ketika mereka mengundang saya ke rumah pantai mereka untuk akhir pekan. (Gambarkan itu satu?!?!) Aku berada di pantai dengan Adam bercinta ketika dia berada di kondominium pembuatan Flan. Bocah itu Flan lezat. Aku masih memikirkannya ketika aku memesan Flan di restoran.
Lalu ada serangan jantung ini. Nah yang terjadi sebenarnya adalah bahwa setiap Minggu malam dia akan datang ke apartemen saya. Kami akan melakukan seks liar, beberapa gelas anggur, dan kemudian dia akan pergi. Nah, pada suatu Minggu malam yang khusus ini dia pulang ke rumah dan mengalami serangan jantung besar ini. Anda tahu panggilan 9-1-1, tidak bernapas, dia akan mati-jenis serangan jantung. Yah, tidakkah kamu tahu itu tapi tepat setelah dia meneleponnya 9-1-1 dia memanggilnya. Dia tahu aku tahu dia tahu dan aku tahu dia tahu aku tahu! Cukup berkata.
Jadi apa manfaat dari menjadi, "Wanita Lain?"
Yah itu tergantung pada seberapa pintar kamu. Inilah yang saya dapatkan di sepanjang jalan. Saya mendapat gelar Sarjana dan Gelar Master dari saya. Saya harus belajar. Dia membayar uang sekolah dan biaya pendidikan perguruan tinggi. Jadi saya dapat B.S. (Bachelor in Sex) dan MPA saya (Masters in Pleasing Adam). Tidak serius, saya mendapatkan gelar sarjana yang sah.
Saya membelanjakan uang untuk membeli pakaian dan sepatu. Dia membantu saya mendapatkan mobil yang bagus setiap beberapa tahun dan dia membayar kartu kredit saya ketika saya mengeluarkan uang (ketika saya sering melakukannya). Setelah semua istri di sana tinggal di sebuah rumah mewah dan mewah sementara aku tinggal bersama Dumb and Dumbers di sisi kiri dan kananku di sebuah kompleks apartemen.
Lalu apakah saya menyebutkan polis asuransi jiwa? Sekarang bukan seperti aku ingin dia mati atau apa pun, setelah semua urusan itu berakhir 21 tahun yang lalu. Tetapi jika dia meninggal, saya masih mendapatkan $ 100.000,00. . . bebas pajak.
Nah Anda lihat ketika saya adalah gundiknya, saya menderita karena dia meninggalkan saya (terutama setelah itu stresser serangan jantung), jadi saya membuatnya mengambil asuransi jiwa pada dirinya sendiri dengan saya menjadi tidak hanya penerima manfaat dari kebijakan tetapi (saya menjadi perguruan tinggi) Didedikasikan "dan semua", saya bersikeras saya menjadi pemilik kebijakan juga. (Berkat kelas keuangan yang dia bayar.) Menjadi pemilik kebijakan berarti saya harus melakukan pembayaran asuransi jiwa setiap tahun, tetapi saya tidak peduli. Selama saya membayar, dia tidak bisa membatalkannya. Saya masih mendapatkan $ 100.000,00 bebas pajak ketika dia meninggal. . . bahkan 21 tahun setelah perselingkuhan berakhir. Mari kita lihat berapa umurnya sekarang. . . ?
Jadi apa untungnya menjadi wanita simpanan?
Oh, ada liburan yang sepi. Tapi itu tidak terlalu buruk ketika Anda memiliki kartu kredit yang Anda tahu dia akan membayar jika Anda mengeluarkan terlalu banyak uang. Lalu ada bacaan tentang dia dan dia di koran lokal yang menghadiri bola amal. Dia memeluknya, dia tersenyum. Pasangan yang bahagia. Pilar-pilar komunitas. Sampai Minggu malam!
Pernikahan? Anda tahu dalam enam belas tahun, pernikahan tidak pernah ditangani. Kurasa aku pikir dia akan meninggalkannya pada akhirnya. Jika saya jujur ​​dengan diri saya, saya tahu dia tidak akan pernah melakukannya. Ayo, enam belas tahun? Duh?
Jadi inilah aku. . . 21 tahun kemudian mengenang tentang perselingkuhan itu. Jangan beri tahu suamiku yang sekarang. Ketiga saya (dia hanya 35 dan saya, 59 ... saya tidak pernah bagus dalam matematika). Bagaimanapun, suamiku saat ini tidak akan suka jika aku menyebut Adam sayang.
Jadi kesimpulannya, inilah saran saya. Jika Anda akan menjadi simpanan:
1. Nikmati apa adanya. . . perselingkuhan.
2. Jangan takut untuk mengambil hadiah dan imbalan uang. Itu tidak bermoral. Itu adil.
3. Jangan mengharapkan proposal pernikahan. (Kebanyakan pria yang tidak setia akan selalu tidak setia ... jadi siapa yang ingin menikah dengan pria yang tidak setia? Lebih baik hanya menidurkannya dan memiliki dana ... Maksud saya menyenangkan.)
4. Bersiaplah untuk belanja malam yang sepi dan menyenangkan.
5. Jangan pernah membuat hidup semua tentang dia. Ketika sudah berakhir. . . ini sudah berakhir. Berpindah. Selalu ada Adam lain di tikungan.
& copy; 2008 Inga Ellzey


Tidak ada komentar:

Posting Komentar