Kamis, 26 Oktober 2017

5 Tips untuk Traveling dengan CPAP

5 Tips untuk Traveling dengan CPAP

Saat saya menulis ini saya terinspirasi karena sepanjang tahun. Istirahat musim semi cepat mendekat dan musim panas hanya sekitar sudut - di belahan bumi utara - yang berarti jutaan orang mulai membuat rencana perjalanan. Rencana perjalanan bagi banyak orang termasuk daftar periksa. Daftar periksa untuk membantu memastikan perjalanan yang menyenangkan dan efisien bagi semua orang yang terlibat.
Tiket pesawat dipesan. Memeriksa.
Hotel atau apartemen dicadangkan. Memeriksa.
Mobil sewaan dicadangkan. Memeriksa.
Baterai CPAP diisi dan dikemas. Tunggu! Katakan apa?
Jika Anda pengguna CPAP yang merencanakan perjalanan, Anda pasti akan membawa peralatan CPAP Anda saat Anda bepergian, dan Anda memerlukan daftar periksa khusus hanya untuk pengguna CPAP. Jika Anda adalah pengguna CPAP berpengalaman dan jika mesin CPAP Anda telah menjadi mitra perjalanan terpercaya di masa lalu, mungkin Anda telah mengembangkan daftar periksa yang cukup praktis berdasarkan pengalaman Anda. Meski begitu, Anda mungkin menemukan beberapa informasi bermanfaat di antara tip berikut. Jika Anda baru mengenal CPAP, atau jika Anda akan bepergian untuk pertama kalinya dengan CPAP, berarti Anda tidak akan menemukan kiat berikut yang berguna.
Tip # 1 - Kemas Kanan
Jangan lupa bahwa Anda memerlukan empat hal untuk menggunakan CPAP Anda.
1. Mesin CPAP itu sendiri
2. Kabel daya untuk mesin CPAP (termasuk adaptor plug jika Anda bepergian ke luar Amerika Utara)
3. Tabung yang menghubungkan mesin CPAP dengan masker CPAP
4. Masker CPAP
Jelas, jika Anda lupa salah satu dari empat item ini, Anda kurang beruntung, setidaknya untuk semalam. Anda tidak akan percaya berapa pesanan semalam yang kami kirim selama bertahun-tahun karena pengguna CPAP lupa mengemas salah satu dari empat item dasar ini.
Jika Anda terbang ke tempat tujuan Anda bahkan tidak mempertimbangkan untuk mengemas mesin CPAP Anda di bagasi yang diperiksa. Biasanya ada satu hasil untuk orang-orang yang melakukan ini, dan sementara hasilnya bagus untuk bisnis kami (kami menjual peralatan CPAP baru) tidak baik untuk pengguna CPAP yang bepergian pada beberapa tingkat yang berbeda. Secara khusus, itu tidak baik untuk dompet dan tidak baik untuk memulai liburan dengan tidur malam yang mengerikan.
Tip # 2 - Pikirkan Listrik
Jika Anda bepergian ke luar Amerika Utara, pertimbangan penting adalah voltase dan siklus listrik. Mesin CPAP yang lebih tua mungkin tidak memiliki persediaan daya universal yang mengakomodasi berbagai voltase dan siklus. Periksa stiker spesifikasi listrik pada mesin CPAP Anda. Jika dikatakan 100V - 240V 50/60 Hz, maka Anda memiliki catu daya universal yang bisa digunakan di manapun di dunia tanpa konverter voltase. Jika mesin mengatakan 110V 60 Hz, maka mesin Anda tidak memiliki catu daya universal. Dalam kasus ini, Anda dapat membeli konverter voltase yang sesuai yang mengubah, misalnya 220V pada 50 Hz sampai 110V pada 60 Hz.
Jika perangkat CPAP Anda tidak memiliki catu daya universal, dan Anda memasukkannya ke stopkontak di dinding 220V dengan adaptor steker, Anda akan menghancurkan mesin Anda. Jadi pastikan untuk mendapatkan hak ini. Dealer CPAP dapat membantu Anda menentukan spesifikasi listrik dari mesin CPAP Anda.
Apakah perjalanan Anda membawa Anda melintasi samudra atau tepat di seberang negara bagian, Anda mungkin berakhir di tempat yang tidak memiliki gerai listrik yang berlokasi seperti rumah Anda sendiri. Karena Anda mungkin tidak ingin tidur di lantai, Anda harus menyertakan kabel ekstensi atau soket ekstensi dengan persediaan CPAP lainnya.
Akhirnya, jika Anda berada di tempat yang tidak memiliki kekuatan, atau dengan kekuatan yang tidak konsisten atau tidak dapat diandalkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan termasuk baterai CPAP yang akan menjalankan mesin Anda beberapa malam sebelum perlu mengisi ulang baterai. Hampir semua mesin yang lebih baru adalah unit 12V sehingga hanya kabel 12V murah yang sesuai dengan jack input DC pada mesin yang diperlukan untuk menghubungkan mesin ke baterai. Jika mesin Anda tidak memiliki jack input DC 12V, Anda masih bisa menggunakan baterai, tapi Anda harus menggunakan inverter. Dalam kasus ini, Anda akan memasukkan inverter ke dalam baterai, dan kemudian Anda akan memasang mesin CPAP ke inverter menggunakan kabel daya standar untuk mesin CPAP.
Tip # 3 - Mengantisipasi Kondisi Tidur yang Berbeda
Tentu saja Anda akan mempertimbangkan ini jika Anda akan menghabiskan dua minggu di perahu layar di Karibia, tapi jika Anda akan menghabiskan waktu di sebuah hotel di Orlando, Anda mungkin tidak terlalu memikirkan kondisi tidur.
Pertimbangan utama di sini adalah aksesibilitas outlet listrik. Saya telah menyebutkan ini di Tip # 2, tapi ini benar-benar masalah penting yang penting yang perlu disorot. Kabel ekstensi atau strip daya dapat menghemat hari, dan kewarasan Anda, jika kamar hotel Anda tidak memiliki outlet listrik tambahan di samping tempat tidur.
Pertimbangan lain disini adalah headboard di tempat tidur. Di rumah Anda mungkin terbiasa memasang pipa di atas kepala tempat tidur untuk menghilangkan bintik-bintik rendah di tabung (di mana air dari humidifier dapat terakumulasi), atau untuk meminimalkan tarik pada masker CPAP Anda. Tempat tidur hotel Anda kemungkinan akan memiliki headboard yang berbeda, dan mungkin tidak mendukung tabung CPAP Anda. Pengangkat selang CPAP bisa membantu. Pada 8 ons itu ramah perjalanan, dan sangat berguna dalam berbagai situasi.
Omong-omong, jika Anda berada di kapal itu di Karibia, Anda mungkin ingin memastikan Anda tidak memiliki air di alat pelembab Anda jika alat pelembab Anda terpasang pada mesin. Air yang meluncur di sekitar dan memasuki mesin CPAP akan membuat korsleting mesin. Anda akan memiliki jangkar baru, namun Anda tidak akan memiliki mesin CPAP yang bekerja. Hati-hati, matey.
Tip # 4 - Pertimbangkan Humidifier Anda
Dan berbicara tentang humidifier, Anda mungkin ingin meninggalkannya di rumah. Anda tidak perlu berada di laut yang mengamuk karena air humidifier tumpah ke mesin CPAP dan menghancurkannya. Jika Anda lupa air ada di humidifier lalu berkemaslah, kemungkinan Anda akan mendapatkan air di mesin CPAP Anda dan Anda akan merusaknya. Jika Anda membawa humidifier bersama Anda, berhati-hatilah untuk mengosongkannya setiap kali memindahkan mesin CPAP.
Dengan humidifier Anda juga perlu memastikan bahwa air dapat diakses. Banyak pengguna menggunakan air suling, dan Anda pasti bisa melakukannya saat bepergian, tapi mungkin lebih sulit daripada saat Anda di rumah.
Dan jika Anda akan menggunakan baterai, pastikan mematikan humidifier agar baterai lebih lama. Pemanas humidifier akan mengurangi masa pakai baterai hingga 50% atau lebih, sehingga baterai 2 malam bisa bertahan kurang dari satu malam dengan pemanas humidifier menyala. Anda masih akan mendapatkan kelembaban dari humidifier Anda meskipun pemanas dimatikan, jadi rekomendasi saya adalah menghemat daya baterai sehingga Anda yakin mendapatkan terapi CPAP yang Anda butuhkan, dan hanya berusaha menyesuaikan diri dengan kelembaban sedikit kurang. .
Tip # 5 - Miliki Rencana Cadangan
Daftar periksa bagus, tapi setiap orang memerlukan rencana B. Jika Anda memiliki salinan resep Anda, bawa bersama Anda. Jika mesin Anda istirahat saat berlibur dan Anda memutuskan untuk mendapatkan yang baru, Anda memerlukan resep apakah Anda membeli mesin baru secara lokal atau online.
Topeng CPAP bisa pecah, dan mereka bisa berlibur semudah mereka bisa istirahat di tempat lain. Jika Anda memiliki masker kedua, bawa bersama Anda. Begitu juga jika Anda memiliki tabung kedua. Tabung dapat ditambal dengan tape dalam keadaan darurat, tapi siapa yang membawa rekaman saat liburan?
Jangan lupa bahwa jika Anda membutuhkan sesuatu yang terburu-buru, ini tersedia. Pergilah online dan pesanlah dan kirimkan ke hotel, apartemen sewaan, ruang RV atau di manapun Anda berada. Kemudian Anda bisa melanjutkan liburan Anda tanpa menghabiskan waktu seharian (atau lebih) mencoba menemukan agen CPAP lokal dengan peralatan yang Anda butuhkan.
Ambil daftar periksa ini dan gunakanlah itu sebagai milik Anda sendiri. Tambahkan ke itu berdasarkan pengalaman Anda sendiri. Nikmati bepergian dengan barang CPAP Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar